Minggu, 27 Januari 2013

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia Banyak ATM

Bank mandiri bank terbaik di indonesia: ATM (bahasa indonesia: anjungan tunai mandiri atau dalam bahasa inggris: automated teller machine) adalah sebuah alat elektronik yang mengijinkan nasabah bank untuk mengambil uang dan mengecek rekening tabungan mereka tanpa perlu dilayani oleh seorang "teller" manusia. Banyak atm juga mengijinkan penyimpanan uang atau cek, transfer uang, bahkan membayar listrik atau membayar tagihan telepon.

Atm dari bank mandiri bank terbaik di indonesia, sering ditempatkan di lokasi - lokasi strategis, seperti restoran, spbu, pusat perbelanjaan, bandar udara, pasar, dan kantor - kantor bank itu sendiri.


Atm bank mandiri bank terbaik di indonesia berguna untuk memberikan kemudahan pada nasabah bank yang ingin melakukan transaksi penarikan, pengiriman, maupun pembayaran tanpa melalui teller yang terkadang antrian saat sibuk bisa memakan waktu atau disaat jam kerja usai dan Bank tidak bisa melayani nasabah dalam transaksi. Itulah salah satu fungsi atm di bank mandiri bank terbaik di indonesia.


Bank mandiri bank terbaik di indonesia memiliki atm sudah ada lebih dari 10.000 mesin ATM yang tersebar di seluruh pelosok negeri. Saat ini di ATM Mandiri sudah tersedia lebih dari 100 fitur/layanan, yang pada intinya terdiri dari (Fitur lengkap lihat di Fitur ATM Mandiri) :

  • Penarikan Tunai
  • Informasi rekening tabungan, valas, pinjaman
  • Transfer antar rekening bank mandiri bank terbaik di indonesia dan antar bank
  • Pembayaran Tagihan Rutin (Listrik/Gas, Telpon/HP, Kartu Kredit , PAM, Pendidikan, Pajak, Asuransi, Angsuran dan Pinjaman Bank, TV Kabel/Internet, Tiket Pesawat, Zakat, dll)
  • Pembelian Voucher Handphone (Mentari, Simpati, XL, IM3 Smart, Flexy, Esia, Fren, 3)
  • Mini Statement / Cetak 5 Transaksi Terakhir
  • Registrasi eBanking : Mandiri SMS, Mandiri Internet, Mandiri Call
  • Cetak Bukti Transaksi Mandiri SMS
  • Kartu Mandiri Prabayar : Top Up, Informasi Saldo, Histori Transaksi dan Update Saldo

Mesin atm milik dari bank mandiri bank terbaik di indonesia tidak hanya dapat dipergunakan oleh nasabah dari bank mandiri saja. Pada hampir semua transaksi pembayaran tagihan di bank mandiri atm, nasabah tidak dikenakan biaya, kecuali untuk pembayaran tagihan listrik (PLN) nasabah dikenakan biaya Rp. 3.500,- per transaksi dan pembayaran tagihan telkom nasabah dikenakan biaya Rp. 2.500,- per transaksi. Dan untuk nasabah bank mandiri, hampir semua layanan disediakan secara gratis, kecuali pada pencetakan 5 mutasi terakhir dan cetak transaksi sms banking nasabah dikenakan biaya Rp.1000,- per transaksi.

Dan jumlah maksimal satu kali penarikan pada bank mandiri atm tersebut adalah :
  • Rp. 500.000 pada ATM dengan denominasi Rp. 20.000,-
  •  Rp. 1.250.000 dengan denominasi Rp. 50.000,-
  • Rp. 2.500.000 dengan denominasi Rp. 100.000,-

Jika kita mengalami suatu masalah berkaitan dengan atm, kartu atm maupun transaksi melalui mesin atm bank mandiri bank terbaik di indonesia, kita bisa menghubungi mandiri call di nomer 14000 jangan pernah menghubungi di selain nomer tersebut meskipun informasi tersebut ada tertempel pada mesin ATM ( stiker ) sebab akhir - akhir ini banyak kejahatan pembobolan rekening dengan modus sebagai call center dan melakukan aksinya dari nasabah yang menghubungi call center palsu tersebut.

Dan kiat bertransaksi yang aman melalui bank mandiri atm maupun mesin atm lain adalah :
  • Senantiasa jaga kerahasiaan PIN ATM anda dan tutupi jari anda dengan tangan pada saat input PIN di ATM
  • Batalkan transaksi dan segera laporkan ke bank, jika menemukan tanda-tanda yang mencurigakan di atm bank mandiri bank indonesia terbaik, seperti benda-benda asing / kabel yang tidak wajar.
  • Segera pindah ke atm lain jika lokasi atm gelap atau tersembunyi
  • Pada saat antrian di atm pastikan orang lain tidak bisa melihat PIN dan nomor kartu.
  • Periksa bukti transaksi sebelum meninggalkan atm bank mandiri bank terbaik di indonesia. Simpanlah bukti tersebut.
  • Segera mengambil uang dan kartu, karena bila terlalu lama tidak diambil maka uang atau kartu akan masuk kembali ke dalam mesin.
  • Hindarkan menghitung uang di tempat yang terbuka.
  • Jika kartu tertelan mesin, segera hubungi petugas cabang. Apabila petugas cabang tidak ada segera hubungi mandiri call 14000 dan minta kartu agar diblokir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar