Kamis, 24 Januari 2013

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia Pusat

bank mandiri bank terbaik di indonesia pusat
Bank mandiri bank terbaik di indonesia: Bank mandiri yang mulai resmi beroperasi pada tanggal 2 oktober 1998 yang merupakan salah satu program restrukturisasi perbankkan oleh pemerintah pada saat itu dengan menggabungkan 4 bank pemerintah lain kedalam dirinya pada bulan juli 1999, keempat bank tersebut adalah BBD, BDN, Bank EXIM dan BAPINDO ( baca artikel bank mandiri bank terbaik di Indonesia ), dimana masing -masing bank tersebut memiliki peran yang tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian indonesia. Sampai dengan hari ini, bank mandiri meneruskan tradisi selama lebih dari 140 tahun memberikan kontribusi dalam dunia perbankan dan perekonomian Indonesia.

Bank Mandiri Pusat berkantor di : Jl, Jenderal Gatot Subroto Kav. 36-38 Jakarta 12190 Indonesia Telp: 14000, +62-21-52997777 Fax: +62-21-52997735

Dalam perkembangannya seiring dengan meningkatnya kepercayaan masyarakat akan kinerja dan layanan yang diberikan pada bank mandiri. Hal tersebut berimbas sangat bagus dengan peningkatan yang ada dalam manajemen bank mandiri, meningkatnya ambisi dalam diri untuk berusaha memberikan yang terbaik diantara bank - bank yang ada di Indonesia tersebut dan berusaha untuk menjadi bank mandiri bank terbaik di indonesia.

Dalam tindakan nyata yang diambil bank mandiri bank terbaik di indonesia terutama di pusat dengan membuat transformasi tiap 4 tahunan.


Transformasi I yaitu untuk periode 2005 – 2009 mengubah organisasi kami untuk dapat beradaptasi dengan dinamika dan pergerakan pasar. Pada tahun 2005 membuat perencanaan untuk 5 tahun kedepan membentuk bank mandiri menjadi bank multispesialis yang dominan. Kami menetapkan empat tema transformasi sebagai syarat utama: budaya, penjualan, aliansi dan kontrol NPL.

Bank mandiri bank terbaik di indonesia melakukan program transformasi dalam tiga tahap, yaitu:

  • Tahap 1 (2006-2007)
Back on track : dalam tahap ini, bank mandiri memfokuskan diri pada rekronstruksi ulang pondasi yang ada untuk pertumbuhan dimasa depan.
  • Tahap 2 (2008-2009)
Outperform the market : dalam tahap 2 tersebut bank mandiri mulai serius dengan program ekspansi bisnis yang bertujuan untuk menjamin pertumbuhan yang signifikan di berbagai segmen dan mencapai level profit sehingga mampu melampaui target rata - rata pasar bisnis global.
  • Tahap 3 (2010)
Shaping the end game : Di tahap ini, Bank Mandiri menargetkan diri untuk menjadi bank regional terdepan
Tahap transformasi I yang dirancang bank mandiri pusat dinilai sukses, sehingga kemudian merencanakan meneruskan transformasi tersebut dengan membuat perencanaan - perencaaan untuk tahap Transformasi II tahun 2010 – 2014. Dalam tahap II ini, kami revitalisasi visi, yaitu "menjadi lembaga keuangan indonesia yang paling dikagumi dan selalu progresif".

Sejalan dengan visi tersebut, Bank mandiri bank terbaik di indonesia juga ditargetkan mampu mencapai nilai kapitalisasi pasar terbesar di Indonesia.


Kesuksesan yang dicapai bank mandiri bisa dilihat dengan bertambah cabang disetiap kota sampai ke pelosok negeri dengan fasilitas pendukung yang semakin baik dan memanjakan nasabahnya serta bertambahnya anak - anak perusahaan yang berinduk pada bank mandiri bank terbaik di indonesia.
Anak perusahaan dari bank mandiri bank terbaik di indonesia yang ada sampai saat ini adalah :

Data anak perusahaan bank mandiri bank terbaik di indonesia, nama perusahaan anak jenis usaha kedudukan presentase pemilikan
  1. Bank Mandiri Europe Limited London (BMEL) Perbankan London 100%
  2. Mandiri International Remittance (MIR) Jasa Pengiriman Uang Kuala Lumpur 100% 
  3. Bank Syariah Mandiri Perbankan Syariah Jakarta 99,99% 
  4. Mandiri Sekuritas Sekuritas Jakarta 95,69% 
  5. Bank Sinar Harapan Bali (BSHB) Perbankan Denpasar 81,46% 
  6. Mandiri Tunas Finance Pembiayaan Otomotif Jakarta 51,00% 
  7. AXA Mandiri Financial Services Asuransi Jiwa Jakarta 51,00% 
  8. Mandiri Investasi Manajer Investasi Jakarta 99,9% (Mandiri Sekuritas) 
  9. Mandiri AXA General Insurance Asuransi Umum Jakarta 60,00%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar